Sunday, May 29, 2011

Ikuti Kompetisi Foto Batik Papua 2011

 

Amole! Hallo Pecinta Batik Papua.

Tanpa terasa sudah 2 tahun lebih saya nge-blog tentang Batik Papua dan memasarkan Batik Papua via internet. At this happy moment *uhuk*, let me announce that I will hold “Batik Papua Photo Competition for year 2011”.

Kompetisi foto ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara saya dan customer saya.  Harapan saya dengan adanya kompetisi ini banyak orang makin mengenal batik Papua dan tentu saja saya ingin lebih mengenal customer saya in personal meskipun hanya lewat foto. Satu pemenang nantinya berhak atas salah satu kain di bawah ini (2 meter kain panjangnya).

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bagaimana cara mengikuti Kompetisi Foto ini? Mohon baca ketentuannya ya.

  1. Kompetisi ini berlaku untuk customer yang pernah membeli batik Papua melalui saya / blog ini.
  2. Kirimkan foto Anda sedang mengenakan Batik Papua. Bisa berupa baju atau yang lainnya. Tema foto bebas yang penting orisinil and spontanitas karena dua hal itu yang akan saya nilai.
  3. Anda boleh mengirimkan foto lebih dari satu dengan ukuran file maksimal 5 MB.
  4. Kirimkan Foto Anda ke alamat email saya yaitu ChandraMalini81@gmail.com sertakan juga nama lengkap anda dan keterangan foto tersebut. Kirim dengan subyek Email “Kontes Foto Batik Papua 2011”.
  5. Kompetisi ini terbuka hingga tanggal 15 Juli 2011. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 minggu setelah kompetisi foto ini ditutup.
  6. Foto para finalis akan di upload di blog ini dan foto-foto yang dikirim menjadi hak saya sepenuhnya.
  7. Hadiah akan dikirimkan langsung dari Timika, Papua kepada yang berhak menerimanya tanpa dikenai biaya apapun.

Mudah bukan? Karena ini pertamakalinya saya mengadakan acara seperti ini, jika kurang jelas harap email saya.

Terimakasih,

Ibu Chandra

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...