Wednesday, January 23, 2013

Handmade Corner Series: Dompet hp ala Timikaunique

Amole! Hallo pecinta Batik Papua dan pecinta craft dimana saja Anda berada. 

Kembali menyapa dengan Seri “ Handmade Corner”. Yaitu posting khusus menampilkan hasil kreasi jahit menjahit/craft menggunakan kain Batik Papua. Kebetulan di rumah saya lagi mati lampu jadi niat banget mau postingin karya yang saya bikin yaitu Dompet hp dan Dompet Serba Guna Aksen Aplique.

HANDMADE CORNER SERIES

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ini adalah dompet serbaguna yang akhirnya jadi dompet untuk menyimpan Kamera Digital saya dan Kabel Data USB. Kain yang digunakan untuk luar adalah kain belacu dihias dengan aksen Aplique Kain Perca Papua berbentuk segi empat yang di jahit zigzag. Karena baru pertama kali nyoba desain Aplique jadi memilih bentuk yang standart saja. Untuk lain waktu saya coba desain lain spt “bunting flag”, “ikan” dll.

Dan untuk lapisan dalam saya menggunakan kain batik sisa yang ada..which is saya usahakan matching sama dompetnya.

734896_10151365468422902_1270043409_n

And my other favorite crafty little things to sew adalah dompet hp seperti di bawah ini which is turn out pretty unique color for me. Hope you have the same opinion Smile.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Saya menggunakan sisa kain dari baju anak yang saya buat untuk Rakhma seperti dalam postingan ini. This time, saya tidak lupa untuk meng”attach” label “Timikaunique”spy kelihatan profesional hehehe.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

That’s my cell phone..No..I don’t have Blackberry Yet Smile. Sebagai lapisan saya menggunakan kain flanel. Sebenarnya awalnya saya ingin jahit penutupnya menggunakan Velcro tapi saya ingat kalau liningnya menggunakan flanel maka biasanya Velcronya bisa lengket di flanelnya. So I keep this idea for Next project..mmm..hope so.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ahhh…I like “The happy color” Blue and Red Smile. I add a little extra detail using twill tape which is available in local craft shop in Timika. Double Happy.

Until Next time…

Happy Crafting

Ibu Chandra

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...