Tuesday, May 21, 2013

Produk Baru Kopi dari Papua, Popaga Pone

Amole!

Perkenalanku dengan kopi ini secara tidak sengaja. Saat itu, ada pembeli batik papua yang membawa majalah setempat dan didalamnya ada artikel judulnya “Minum Kopi (di) Papua)” yang ditulis oleh Saudara Onny Wiranda. Sebuah artikel yang menarik menurut saya karena saya tidak tahu banyak tentang kopi Papua kecuali Amungme Gold Coffee.  Dari artikel tersebut, akhirnya saya sambangi sebuah kedai kopi yang menjual produk kopi ini dan setelah mencicipi kopinya, saya memutuskan untuk membawa pulang beberapa bungkus kopi ini karena rasanya cukup enak dilidah saya yang pemula dalam hal icip-icip kopi.

Kopi Popaga Pone

Kopi Popaga Pone

Kopi ini hadir dalam bentuk biji dan bubuk ya. Untuk harga sama. Jika ingin memesan berikut kami sajian informasi produknya lebih detail:

Kopi Popaga Pone Isi 250 gram

Tersedia dalam bentuk Biji / Bubuk

Harga: Rp. 90.000,00 / bungkus.

Jika ingin lebih tahu tentang Kopi ini bisa membaca artikel berikut ini: Minum Kopi (di) Papua

Untuk pemesanan bisa hubungi kami di:

Email: ChandraMalini81@gmail.com
or send SMS ke HP: 081393004879

1 comment:

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...