Friday, April 15, 2016

Pre-Order Tas Batik Papua Bulan April 2016

Amole! Hallo pecinta Batik Papua,
Kali ini saya ingin menawarkan tas-tas cantik menggunakan kain Batik Papua. Sistemnya Pre-Order ya, jadi jika ingin memesan saya cek dulu stoknya di supplier. Ada 3 jenis tas yang ingin saya tawarkan yaitu Tas Handle Kayu, Tas Jinjing dan Tas punggung. Mari dimulai dari Tas Handle Kayu dulu ya.
  • TAS HANDLE KAYU
Tas ini dilapisi kain Batik Papua jenis satin sehingga kesannya mewah karena kainnya mengkilat. Handle kayu dibuat dari kayu cina bukan kayu jati ya teman-teman hihihi. Kayu cina yang jenisnya ringan. Untuk dalaman tas di lapisi furing warna hitam ya teman-teman. Kancing Risleting dan ada satu saku di dalam tas. Untuk jenis tas handle kayu ini dihargai Rp. 245.000,00 / tasnya ya teman. Untuk dimensinya kok lupa ya kemaren ukur hihihi. Menyusul ya ukurannya.

Keterangan: Tas Sebelah kiri kode: PO901 (cokelat tua), Tas Sebelah kanan PO902 (cokelat moka)

Keterangan: Tas Kode: PO902 (warna cokelat moka)

Keterangan: Tas sebelah kiri kode: PO903 (cokelat tua), Tas sebelah kanan: PO904 (warna krem)

Keterangan: Tas Kode PO903

Keterangan: Tas sebelah kiri kode: PO905 (warna hijau lumut muda) dan Sebelah Kanan: PO906 (warna biru tosca)
  • TAS JINJING BATIK PAPUA
Tas ini bagus lho teman-teman, cocok untuk di bawa ke pesta. Untuk tas jenis yang pertama, yang warna orange salem, tas dilapisi kain katun jenis prada emas. Tas dilapisi furing warna hitam, serta ada satu saku kecil di dalamnya. Untuk ukurannya menyusul ya teman-teman.

Keterangan Foto: Tas kode PO907 (warna orange salem)
Untuk tas jenis yang kedua, warna kombinasi biru tua-cokelat. Tas dilapisi kain satin jenis prada emas serta furing warna hitam, serta ada saku kecil di dalamnya. O ya penutupnya risteting ya teman-teman.
TERJUAL STOCK HABIS



Keterangan foto: Tas Jinjing kode: PO908 (Warna Biru) TERJUAL
Untuk Tas Jinjing ini harganya Rp. 265.000,00 / tas. Gimana tidak terlalu mahal bukan?
  • TAS PUNGGUNG BATIK PAPUA
Nah ini tas yang cocok dibuat jalan nih teman-teman. Cocok untuk anak ABG dan Kuliah. Ukurannya ga terlalu besar. Ada dua saku kecil didepan, jenis tali serut, dan dalaman furing hitam kalau ga salah. Untuk dimensinya menyusul ya teman-teman, kemaren lupa ukur. Untuk tas jenis ini harganya Rp. 205.000,00.


Keterangan Foto: Tas Punggung Warna Biru Kode: PO909, Tas Punggung Warna Orange Kode: PO910

Keterangan Foto: Tas Punggung Kode: PO911

Jika tertarik dengan produk-produk tas di atas, hubungi kami di 0811.490.3371 atau bisa juga mengirimkan Whats App ke 081.393.00.4879. Email: ChandraMalini81(at)gmail(dot)com
Salam,

Ibu Chandra

No comments:

Post a Comment

Timikaunique di bukalapak.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...